Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Kamis, 03 November 2011

Kalkulator Portable

0 komentar
Read More → Tool kalkulator secara default sudah ada di sistem operasi Windows, tapi apakah anda merasa tool kalkulator yang ada di Windows itu tidak memuaskan karena kurang lengkap atau penampilannya kurang elegan? Jika anda ingin mencari tool kalkulator lain mungkin anda bisa coba ESBCalc.
ESBCalc adalah sebuah software kalkulator scientific gratis yang dilengkapi dengan Infix Notation, Tanda kurung, Fungsi Scientific, Memory, Pilihan Paper Trail, Daftar hasil history, Warna dan huruf yang bisa dikustomisasi dan banyak lagi.  Sedangkan untuk Fungsinya diantara lain adalah Trigonometri, Hyperbolik, Logarithma – Base 10, Base 2 & Natural – dan banyak lagi yang lainnya.  Kren kan…..
Jadi… Tertarikkah anda mendapatkannya ??  Kalau jawabannya iya, silahkan download file ESBCalc portable tanpa perlu diinstall di bawah ini :
ESBCalc.zip
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Kalkulator Portable ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Kalkulator Portable Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Kalkulator Portable Sebagai SumberNya.

Leave a Reply