Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Selasa, 29 November 2011

Komunitas Blogger Indonesia di Facebook

0 komentar
Read More →

Komunitas Blogger Indonesia di Facebook

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Facebook telah merambah dan mungkin akan mengalahkan Social Networking lainnya di Indonesia seperti Friendster dan MySpace. Mulai banyak orang beralih ke Facebook karena fasilitas dan fitur yang ditawarkan. Komunitas Blogger Indonesia bertujuan menjaring semua Blogger Indonesia dalam suatu kesatuan untuk saling berbagi dan belajar.

---------------------------
Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam.....bla..bla...bla.......... (kepanjangan langsung baca aja di groupnya)

Ayo buruan gabung, Editag, o-om dan Cosa Aranda pun sudah bergabung


Kebetulan group ini saya yang buat, kalau ada yagn berminat jadi officer silakan daftar aja disini atau di group langsung
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Komunitas Blogger Indonesia di Facebook ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Komunitas Blogger Indonesia di Facebook Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Komunitas Blogger Indonesia di Facebook Sebagai SumberNya.

Leave a Reply