Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Senin, 28 November 2011

Melindungi HarDisk Dari Virus

2 komentar
Read More →


Apakah pernah kita bayangkan mengapa banyak orang yang membicarakan bahayanya USB drive (USB disk)? Apakah kita tidak bisa melindungi komputer kita sendiri dari virus-virus komputer yang menyebar melalui flash disk? Lindungi komputer kita dari ribuan virus komputer yang menyebar lewat flash disk. Sekarang ini banyak program yang berada di memori kita yang bertugas menunggu sebuah flash disk terhubung ke komputer, mencari virus dan menghapusnya. Tapi bukankah lebih baik jika kita memvaksinasi drivenya untuk sekali dan selamanya? Sehingga tidak ada lagi virus dan bahaya.

USB Defender dikembangkan agar dapat dengan sangat mudah digunakan. Di dalam program ini kita dapat lihat hanya ada dua tombol: "Protect" dan "Unprotect". Tombol pertama digunakan untuk melindungi drive kita, yang kedua untuk menghilangkan perlindungan.




Cukup pilih drive yang akan kita lindungi lalu klik "Protect". Jika ada drive yang aktif terlindungi maka program ini secara otomatis akan hanya memperlihatkan satu tombol saja.

Beberapa kelebihan USB Defender:
1. Benar-benar portable
2. Gratis
3. Antarmuka yang sederhana
4. Fungsi perlindungan otomatis deteksi
5. Sangat cepat
6. Hanya satu file exe
7. Perlindungan yang ampuh

Tambahan :
Program ini belum dapat melindungi dari virus yang menyembunyikan folder dan membuat file exe yang bernama sama.

Jika ingin mendownload software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Melindungi HarDisk Dari Virus ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Melindungi HarDisk Dari Virus Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Melindungi HarDisk Dari Virus Sebagai SumberNya.

2 Responses so far

  1. Revo says:

    Bagus nih software nya, makasih ya

  2. Makasih bang, silahkan download

Leave a Reply