Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Senin, 28 November 2011

Mengatasi Banyaknya Email Masuk

0 komentar
Read More → Membuka facebook adalah kegiatan sehari-hari saya sambil melihat update terbaru teman serta notification (pemberitahuan) terbaru dari facebook. Tidak lupa membuka email mengecek mungkin ada email baru yang penting, tapi coba tebak apa yang saya dapat?

Email-email notification dari facebook yang menurut saya tidak penting, toh saya buka facebook terus dan tidak merasa perlu facebook mengirim notification ke email saya. Terganggu dengan email facebook yang banyak tersebut , saya putuskan untuk menyaring email notification apa saja yang penting untuk dikirim ke email atau sama sekali tidak perlu mendapatkan email dari facebook.

Berikut cara memfilter email notification yang masuk ke email kita

-Pilih Settings > Account settings > Notifications ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa yang penting untuk diirim ke emai, atau matikan semua agar tidak mendapat email dari facebookemail facebook


save changes (simpan) dan selesai, email facebook yang tidak penting itu tidak akan menggangu inbox Anda.

Untuk Anda yang sering mendapat undangan email lewat facebook dan merasa kesal, silakan saja atasi masalah tersebut dengan bergabuing di facebook dan rasakan kenyamanan dan fasilitas yang membuat Anda segan untuk meniggalkan layar komputer atau handphone Anda. (Kok promosi...hehehe)


Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Mengatasi Banyaknya Email Masuk ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Mengatasi Banyaknya Email Masuk Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Mengatasi Banyaknya Email Masuk Sebagai SumberNya.

Leave a Reply