Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Minggu, 27 November 2011

Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa Di Copy

0 komentar
Read More → Sunguh kesal memang kalo artikel buatan kita di jiplak atau di copy . Rasanya udah ga semangat lagi buat bikin artikel baru klo artikel blog kita di copy, Tapi itu munkin hanya untuk sebagian orang , dan sebagian lagi ya biasa aja dan mungkin cuex ga mikirin artikelnya di copy apa nggak . Yah... Namanya juga indonesia apa aja pasti di jiplak .hehehehe . "Ayo Blogger indonesia Kita Berkarya untuk dunia" Hehehehe Mau artikel blog kalian ga di copy ? Ikutin aja Tutorial berikut karena saya akan membahas bagaimana cara membuat arikel blog tidak bisa di copy/di jiplak .
Ikuti langkah-langakah berikut aja :
1.Log in ke blogger lalu pilih Layout --> Edit HTML Lalu cari kode Supaya tidak ribet mencarinya tekan aja tombol CTRL Dan F.

2.Kalo Udah Ketemu Copy Paste Kode Berikut Dan taro Di atas Kode :




Setelah Itu Klik Save template, Tapi inget jangan beri tanda centang pada tanda di expand template .

Selamat Mencoba Semoga artikel Kalian tidak ada yang ngopy .hehehehe
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa Di Copy ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa Di Copy Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Supaya Artikel Blog Tidak Bisa Di Copy Sebagai SumberNya.

Leave a Reply