Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Senin, 28 November 2011

Tips Trik Mencegah Virus di Fashdisk

0 komentar
Read More →
Untuk memproteksi Flashdisk dari serangan virus komputer bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah tanpa perlu memakai software atau tool dalam flashdisk. Dengan hanya menggunakan trik sederhana ini kita bisa mencegah virus masuk kedalam flash disk kita. 

Proteksi Flashdisk Dari Virus Dengan simbol Delta

Caranya sebagai berikut:
- Buatlah Folder baru dalam flashdisk.
- Beri nama folder tersebut dengan nama terserah sobat tapi beri simbol Δ (delta) di awal dan akhir nama folder, (misal: ΔWallpaperΔ).
- Lalu masukan semua file-file yang ingin terhindar dari virus kedalam folder tersebut. Selesai.
- untuk file instaler mungkin ada beberapa yang tidak bisa dijalankan, jadi pindahkan terlebih dulu keluar dari folder untuk menjalankannya.

Kenapa saya menyarankan cara seperti ini, karena virus akan mengartikan simbol delta (Δ) sebagai tanda tanya sehingga membuat virus tidak bisa membaca atau menerobos folder tersebut.
Untuk yang bingung membuat karakter delta ini copas saja disini Δ .

Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Tips Trik Mencegah Virus di Fashdisk ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Tips Trik Mencegah Virus di Fashdisk Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Tips Trik Mencegah Virus di Fashdisk Sebagai SumberNya.

Leave a Reply