Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Minggu, 13 November 2011

Perbandingan Windows XP dengan Windows 7

0 komentar
Read More →

Windows XP vs windows 7. merupakan versi sistem operasi Windows yang legendaris, karena memiliki begitu banyak pengguna. Namun setelah diluncurkannya sistem operasi terbaru dari Windows yaitu Windows 7, akankah Windows XP tergantikan begitu saja? Mungkin ya, dan mungkin juga tidak.

Meski terbilang sukses dan populer, karena perkembangan teknologi, Windows XP tentulah memiliki kekurangan dibandingkan dengan “adik” barunya. Apa saja? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:


Taskbar Windows XP. Jika dibandingkan dengan taskbar Windows 7, tampilan taskbar pada Windows XP terlihat lebih flat, karena hanya terdapat satu warna solid dan terlihat tidak atraktif. Bandingkan dengan taskbar Windows 7 yang memiliki efek kaca transparan, dan fitur bermanfaat lainnya.

Sebagai contoh, pada Windows XP Anda tidak akan melihat penanggalan di sebelah jam (terkecuali dengan memperbesar tinggi taskbar). Pada Windows 7, informasi penanggalan dan juga jam telah muncul secara default. Selain itu, icon-icon program yang terlihat pada taskbar Windows 7 terlihat lebih atraktif dan lebih menarik dibandingkan pada Windows XP. Kesimpulannya, taskbar Windows 7 jauh lebih baik.

Fitur pencarian. Cara tercepat untuk melakukan pencarian file ataupun dokumen pada Windows XP adalah dengan menekan tombol Search pada jendela Windows Explorer. Selain itu, Anda juga akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan pengaturan yang terbilang tidak praktis.

Bagaimana dengan Windows 7? Pada Windows 7, Anda cukup membuka Start Menu dan mengetikkan program atau file yang dicari pada kotak pencarian yang tersedia. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan saran (suggestion) sebelum Anda selesai mengetik. Sangatlah efisien dan memudahkan.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Perbandingan Windows XP dengan Windows 7 ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Perbandingan Windows XP dengan Windows 7 Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Perbandingan Windows XP dengan Windows 7 Sebagai SumberNya.

Leave a Reply