Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Senin, 28 November 2011

Cara Membuat Facebook

0 komentar
Read More → Hari gini belum punya facebook ? itu pertanyaan sekaligus ejekan beberapa teman saya sebelum saya daftar Facebook. Pertama kali sayapun jengkel dengan facebook, karena bagi pemula terasa sangat terasa ribet ketika meng-add orang. Untuk seorang pemula, facebook mewajibkan mengetikan huruf atau angka yang ditampilkan setiap kali meng-add orang lain.

Tetapi setelah beberapa lama atau sudah meng-add beberapa orang (mungkin sekitar 30) verifikasi untuk pengetikan tersebut akan hilang dan mulailah bisa merasakan asyiknya facebook dengan game dan aplikasi-aplikasi menarik yang disajikan dari facebook sendiri atau bahkan para penggunanya. Jadi kitapun dapat berpartisipasi dalam membuat sebuah aplikasi dalam facebook, menarik bukan?

Taukah Anda bahwa facebook bisa menampilkan artikel atau rss feed dari blog kita yang juga merupakan sarana publikasi blog kita, jadi apa salahnya kita coba dan mungkin aja menaikan sedikit traffic blog kita :)

Artikel ini saya buat karena beberapa pengunjung blog ini meminta artikel tersebut atau terkadang blog ini dapat kunjungan lewat google dengan keyword cara buat facebook atau cara daftar facebook padahal artikel tersebut tidak ada. Dan untuk menambah indeks di google ga ada salahnya saya buat kan artikel cara membuat facebook , tutorial daftar facebook atau mungkin bisa dibilang tips daftar facebook .

1. Silakan Kunjungi www.facebook.com dan isi beberapa pertanyaan dibawah
cara buat facebook


2. kemudian Anda akan disuruh mengetikan gambar yang ada
cara buat facebook


3. Setelah itu facebook akan mengirimkan link verifikasi ke email yang anda daftarkan di facebook. Silakan buka email Anda dan klik link yang diberikan dari facebook.
cara buat facebook


4. Konfirmasi teman di facebook berdasarkan daftar email yang ada pada email Anda atau silakan di Skip this step
cara buat facebook


5. Jika Anda punya email yang lain silakan masukan, yang memungkinkan Anda menemukan teman difacebook atau silakan skip this step
cara buat facebook


6. Isi dengan smu, universitas dan tempat kerja. Tidak haru semua diisi atau silakan Skip this step
cara buat facebook


7. Facebook merekomendasikan beberapa orang yang mungkin Anda kenal dan bisa di add as friend atau silakan Skip this step
tips cara buat facebook


8. Silakan masukan kota tempat tinggal Anda
cara buat facebook


9. Silakan upload foto Anda

Selesai...........

Kalau ada waktu, saya lanjutkan untuk artikel konfigurasi Facebook setelah pendaftaran dan mungkin Anda yang baru daftar setelah baca artikel ini sudah ahli menggunkan facebook :P
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Membuat Facebook ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Membuat Facebook Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Membuat Facebook Sebagai SumberNya.

Leave a Reply