:Chat Box
Join Us !!
Jumat, 21 Desember 2012

Cara Download Di 4shared Tanpa Login

7 komentar
Read More →


Yang gak punya id 4shared tenang saja,
sekaran saya akan berbagi info tentang cara download di 4 shared tanpa login
Langsung saja nih caranya

Tutor 1 :
1.Cari File yg mau di Download di m.4shared.com atau 4shared.com
2.Kalo sudah menuju ke page download file,copy urlnya..,
misal saya dapet url seperti ini http://www.4shared.com/get/NB3RcglE/Greenday_-_Wake_Me_Up_When_Sep.html,copy url tsb.
3.Tambahkan url seperti ini di depan url download :
http://4server.info/download/
Jadi seperti ini :
http://4server.info/download/http://www.4shared.com/get/NB3RcglE/Greenday_-_Wake_Me_Up_When_Sep.html


Tutor 2 :

1.Cari File yg mau di Download di m.4shared.com atau 4shared.com
2.Kalo sudah menuju ke page download file,copy urlnya..,
misal saya dapet url seperti ini http://www.4shared.com/get/NB3RcglE/Greenday_-_Wake_Me_Up_When_Sep.html,copy url tsb.
3.Kalo udah di copy buka http://4server.info/
4.Lalu  copykan url tadi ke kotak yang ada di http://4server.info/
5.Lalu klik generate link
6.Kalau udah download deh


Sekian info dari gua, terimakasih ya
Jangan lupa follow blog nya
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Download Di 4shared Tanpa Login ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Download Di 4shared Tanpa Login Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Download Di 4shared Tanpa Login Sebagai SumberNya.

7 Responses so far

  1. Tengkyuu gan.

    mau tau cara menambah pengunjung blog dengan cepat ? silahkan kunjungi. Disini
    http://rexcarnation.blogspot.com/2012/12/cara-cepat-menambah-pengunjung-blog-rex.html

  2. Wow keren sob .
    #Blogwalking dari http://cr3ativiz4rt.blogspot.com/

  3. nice sob.
    kunjungan balik : http://altecdz.blogspot.com/

  4. Thanks dah komen ya bang

  5. Revo says:

    Keren nih infonya, makasih ya

  6. Makasih dah di komen

Leave a Reply