Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Senin, 05 Desember 2011

Sejarah Wayang Kulit

0 komentar
Read More → Wayang adalah salah satu kesenian bangsa dan merupakan budaya yang paling menonjol di Indonesia diantara banyak budaya lainnya. Budaya wayang meliputi akting, menyanyi, musik, seni pidato, seni sastra, lukisan, patung, dan simbol-simbol. Budaya Wayang, yang terus berkembang dari waktu ke waktu, juga merupakan media penerangan, propaganda, pendidikan, hiburan, pemahaman filsafat, dan hiburan.

Menurut penelitian ahli sejarah kebudayaan, budaya wayang budaya asli Indonesia, khususnya di Jawa. Keberadaan wayang sudah berabad-abad sebelum Hindu masuk ke pulau Jawa. Meskipun cerita Wayang populer di masyarakat saat ini merupakan adaptasi dari karya sastra India, Ramayana dan Mahabharata. Kedua cerita utama dalam pewayangan yang mengalami banyak perubahan dan penambahan untuk menyesuaikannya dengan falsafah asli Indonesia.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Sejarah Wayang Kulit ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Sejarah Wayang Kulit Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Sejarah Wayang Kulit Sebagai SumberNya.

Leave a Reply