Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^
Gilang Cyber4rt
Yan'z :Degru Creative
:Chat Box
Join Us !!
Minggu, 04 Desember 2011

Saya Ingin Tau Kenapa Raket Itu Bisa Sampai di Leher Anda

0 komentar
Read More → Pak Jono masuk ke ruang praktek dokter dengan wajah babak belur dan sebuah raket tenis yang jebol terkalung di lehernya.
” Jangan khawatir, saya akan segera menolong anda. Tapi saya ingin tahu lebih dulu, mengapa raket itu bisa sampai melilit leher anda ?” tanya dokter.
” Ceritanya begini dokter, ” kata Pak Jono. ” Tadi pagi, saya dan istri saya pergi bermain tenis. Lalu istri saya melakukan pukulan yang terlalu keras sehingga bolanya hilang dari pandangan kami. Kami sibuk mencari bola itu. Kemudian di pojok lapangan saya melihat seekor sapi betina sedang tiduran. Saya dekati sapi itu, dan dengan perlahan-lahan saya angkat ekornya. ASTAGA ! Ternyata bola tenis yang hilang itu memang ada di bawah pangkal ekornya. Saya berteriak memanggil istri saya, ‘ Sayang, kelihatannya ini seperti punyamu lho !’ . Dan dokter, setelah mengucapkan kata-kata itu saya tak ingat apa-apa lagi”.
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Saya Ingin Tau Kenapa Raket Itu Bisa Sampai di Leher Anda ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Saya Ingin Tau Kenapa Raket Itu Bisa Sampai di Leher Anda Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Saya Ingin Tau Kenapa Raket Itu Bisa Sampai di Leher Anda Sebagai SumberNya.

Leave a Reply